Sisakan 10% untuk kehidupan

Ditulis oleh robzlabz pada Jumat, 06 Januari 2012

Yang jelas ini bukanlah gambar poccong karena ini adalah gambarku ketika aku tidur. Selimut adalah attribut yang tidak bisa dipisahkan ketika aku tidur - walaupun setelah tidur entah kemana selimutku - nah, biasanya orang akan menutupi seluruh tubuhnya ketika memakai selimut - itu akan membuat sesak nafas - atau hanya sampai leher.

Satu alasan kenapa aku memakai selimut dan menyisakan 10% yang berarti tinggal muka/hidung saja. Yaitu karena aku tidak bisa hidup tanpa oksigen dan alasan kedua aku menutupi kepalaku adalah DIRUMAHKU BANYAK NYAMUK jadi kalau tidak menutupi telinga maka suara dengung akan benar benar membuat emosi hingga terkadang aku harus menempeleng diriku sendiri. ><

{ 2 Komentar... read them below or add one }

Amalul Ahli mengatakan...

wkwkwkwkwk salam kenal..

robzlabz mengatakan...

salam kenal juga :)
terimakasih sudah mampir

Posting Komentar

Label Could

Analisa (1) Assembler (4) c (1) cpp (3) Facebook (7) Fun (2) Galau (6) Hacking (1) Hardware (1) Java (7) JavaScript (4) Komik (10) My Family (1) My Life (14) My Way (8) NFC (1) NFC Hacking (1) Php (1) Program (47) Project (1) Script (1) Technology (1) Visual Basic 6 (2) Visual Basic.NET (4) What The Pufh (12)