1 Hari Sebelum

Ditulis oleh robzlabz pada Minggu, 01 Januari 2012

"Gambaran masa depan kita menentukan kecepatan waktu di hari ini"
Hari ini adalah hari yang menginspirasiku pada gambar tersebut, tahu kenapa? karena aku merasakan aku tidak ingin meninggalkan hari ini karena besok aku harus melakukan hal yang bukan datang dari hatiku, aku akan pergi ke forum untuk belajar.

Jujur, hari ini terasa sangat cepat berlalu, entah kenapa - mungkin aku kebanyakan tidur - atau mungkin karena semboyan tadi, tapi yang jelas itu sekarang ku rasakan

Hari ini akan menjadi panjang jika kita berpikir bahawa esok adalah hari yang menyenangkan, kita akan lebih banyak melihat jam dan mengingat hari esok ayng dirasa tak kunjung datang. Mungkin itulah yang sering kita rasakan hari ini adalah hari yang panjang

Hari ini akan menjadi pendek jika kita berpikir bahwa esok adalah hari yang tidak menyenangkan - biasanya hari itu adalah hari senin - kenapa hari ini menjadi cepat? itu karena rasanya kita tidak ingin melewatkan hari ini. Mungkin terkadang kita berharap bahwa hari ini menjadi hari yang lama, tapi yang terjadi malah sebaliknya

Entahlah, hari ini menjadi hari yang pendek. Apakah besok akan menjadi hari yang panjang dan penuh dengan penderitaan? Semoga tidak :(

{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Label Could

Analisa (1) Assembler (4) c (1) cpp (3) Facebook (7) Fun (2) Galau (6) Hacking (1) Hardware (1) Java (7) JavaScript (4) Komik (10) My Family (1) My Life (14) My Way (8) NFC (1) NFC Hacking (1) Php (1) Program (47) Project (1) Script (1) Technology (1) Visual Basic 6 (2) Visual Basic.NET (4) What The Pufh (12)