Telur Internet dan Telurku

Ditulis oleh robzlabz pada Minggu, 01 Januari 2012

"Sekeras apapun hasil yang aku buat tidak akan se-indah itu"
Mungkin juga aku yang terlalu banyak kekurangan ILMU atau aku memang tidak bisa yang namanya SENI >_<

yep, aku memang bukan keturunan dari seniman ataupun koki yang dapat memasak enak dan berbentuk indah tapi sejujurnya aku ingin bisa memasak masakan yang jika aku masak dan aku hias akan berbentuk seperti itu. Tapi apalah dayaku, aku hanya orang yang miskin dan hanya punya telur sebagai bahan makanan - kasihan sekali diriku - pernah aku berpikir, mungkin akan indah jika aku tambahkan beberapa rerumputan yang ada di belakang rumahku atau malah jamur jamur yang selalu ada saja di tempat aku membuang sampah - entah jamur apa itu -. Lalu aku berpikir, siapa yang akan makan woy? bahkan kucingku saja tidak mau - sombong sekali dia -

Dalam sekejap ide untuk memakai rerumputan dan jamur jamur aku hentikan unuk sementara, dan aku akan berusaha menjadikan makan ini enak terlebih dahulu. Menghiasnya nanti. Karena di rumah aku hanya punya Royco/garam sebagai bahan bumbunya, maka aku campurkan saja keduanya berharap penggabungan dari kedua bahan tersebut akan membuat makanan menjadi lebih JOSS... Namun ternyata hasilnya diluar pikiranku, sekarang tikuspun tidak mau menikmatinya. aku malah dikatain payah >_<

Karena sudah terlanjur aku buat maka aku harus makan, ya mumpung aku masih berpikir bahwa makanan itu masih layak makan. Maka jurus terjitu untuk mengurangi rasa asin/gurih yang terlalu wah, maka aku campurkan saja kecap dan this is it, jadilah makanan yang berbentuk seperti ini

Yep, inilah perbuatanku yang aku ceritakan barusan. Memang terlihat tidak enak dan kalau dipandang oleh orang kennyang pasti dia tidak mau makan. Tapi memang yang anda pikirkan itu benar. Rasanya tambah gag bener


dan inilah semboyan dari seorang temanku
"Soyo sue soyo ra karuan"

Picture rubed from agsfood and my PC 

{ 5 Komentar... read them below or add one }

Kukuh Nova Putra mengatakan...

Waaaa, ,antap sekalee kakak :D

robzlabz mengatakan...

mau nyobain ga kakak :3

Unknown mengatakan...

Aw aw aw

Mau dong kakak :D

robzlabz mengatakan...

sini aku suntakin kecap!

Unknown mengatakan...

wahahaha

Posting Komentar

Label Could

Analisa (1) Assembler (4) c (1) cpp (3) Facebook (7) Fun (2) Galau (6) Hacking (1) Hardware (1) Java (7) JavaScript (4) Komik (10) My Family (1) My Life (14) My Way (8) NFC (1) NFC Hacking (1) Php (1) Program (47) Project (1) Script (1) Technology (1) Visual Basic 6 (2) Visual Basic.NET (4) What The Pufh (12)