Berfokuslah pada apa yang kamu tentukan

Ditulis oleh robzlabz pada Selasa, 17 Januari 2012

Setiap orang memilikii impian bagi dirinya. Tentu impian yang akan dicapai adalah impian baik yang menjadikan dirinya lebih baik dan juga mendatangkan berkah untuk orang lain.

Namun dalam pencapaian terhadap mimpi terkadang kita tidak dapat fokus untuk meraih mimpi itu, semisal ada orang yang mengejek mimpimu lalu sedikit demi sedikit impianmu mulai pudar. Nah, inilah yang dinamakan tidak fokus terhadap mimpi yang telah kita tetapkan. Fokuslah pada yang akan menjadikanmu lebih baik dan ketika ada orang yang mengejekmu itu adalah orang yang tidak ingin kamu sukses.

Semisal kamu ingin menjadi programer, menulis coding dan temanmu melihat bahwa setelah di compile ternyata banyak kesalahan, ya biarkan saja mereka, mulai tulis/perbaiki program yang rusak. Misal impianmu menjadi tukang komputer maka setiap hari kamu membawa obeng dan tang, ada temanmu yang menertawakan, ya biarkan saja, suatu saat mereka akan membutuhkan bantuan dengan alat itu. Nah, maka dari itu berfokuslah pada yang kamu tentukan, jangan jadikan dirimu lemah oleh orang yang tidak ingin kamu menjadi pribadi yang lebih baik

{ 2 Komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Mantap

Sekarang fokus sama web security.
Thanks kakak, inspirasinya.

robzlabz mengatakan...

bagus itu :)

Posting Komentar

Label Could

Analisa (1) Assembler (4) c (1) cpp (3) Facebook (7) Fun (2) Galau (6) Hacking (1) Hardware (1) Java (7) JavaScript (4) Komik (10) My Family (1) My Life (14) My Way (8) NFC (1) NFC Hacking (1) Php (1) Program (47) Project (1) Script (1) Technology (1) Visual Basic 6 (2) Visual Basic.NET (4) What The Pufh (12)