I Will Survive - Tersinggung 9gag.com

Ditulis oleh robzlabz pada Jumat, 27 Januari 2012

Pada saat melihat salah satu website yang sering aku kunjungi yaitu 9gag.com aku melihat gambar yang kira kira seperti ini.

Lalu sekejap aku tersadar bahwa aku suka melakukan hal itu saat aku di depan komputer. Di depan komputer aku memang sering menyepelekan makan. Bahkan di panggilpun aku terkadang tidak mendengar, yah bisa dibilang sudah seperti anak autis jika aku di depan komputer. Rasanya tidak ingin beranjak dari depan komputer walaupun sebentar.
Biasanya sepulang kuliah aku langsung menghidupkan komputer lalu duduk dan aku bilang, "Buk, ada makanan tidak?" dan biasanya ibuku menjawab "Nih ada sop" lalu ibuku mengambilkannya untukku. Namun terkadang saat aku bertanya ada makanan tidak dan ibu menjawab "Enggak ada, buat mie sendiri ya..". Saat itu pula aku akan bertahan hidup di depan komputer sampai suatu saat tiba tiba mie sudah jadi dan sudah siap santap.
Dari gambar itu aku benar benar tertawa kepada diriku sendiri bahwa itulah aku yang setiap hari masih di sediakan makanannya. Seperti makanan siap saji :) Love You Mom

{ 1 Komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Bersyukurlah sobat.

Posting Komentar

Label Could

Analisa (1) Assembler (4) c (1) cpp (3) Facebook (7) Fun (2) Galau (6) Hacking (1) Hardware (1) Java (7) JavaScript (4) Komik (10) My Family (1) My Life (14) My Way (8) NFC (1) NFC Hacking (1) Php (1) Program (47) Project (1) Script (1) Technology (1) Visual Basic 6 (2) Visual Basic.NET (4) What The Pufh (12)