App : Love Meter

Ditulis oleh robzlabz pada Kamis, 08 Maret 2012

Pertama tama saya ucapkan terimakasih kepada teman teman ku yang telah memberikanku ide aneh ini, khususnya pada Rifda yang ingin bersaing untuk membuat love merer ini tapi semoga esok kamu menjadi developer love meter yang lebih bagus dari yang aku buat :p

Aplikasi ini jelas hanya aplikasi main main yang sungguh tidak dapat dipercaya 100% kebenarannya karena aplikasi ini hanya dicodekan sesederhana mungkin sehingga aplikasi ini mudah untuk dipelajari.

Love meter ini adalah aplikasi untuk mengukur berapa persen kecocokan dua orang pasangan berdasarkan nama mereka.

dan inilah previewnya


Satu lagi yang akan aku beritahu, jangan biarkan kotak girl name atau boy name kosong karena akan muncul

Download Love Meter
- Download via mediafire

{ 1 Komentar... read them below or add one }

Rifda mengatakan...

Ternyata aku disebut2 :D
kalo love meter versiku....100% buat aku sama orang yang aku suka :D

Posting Komentar

Label Could

Analisa (1) Assembler (4) c (1) cpp (3) Facebook (7) Fun (2) Galau (6) Hacking (1) Hardware (1) Java (7) JavaScript (4) Komik (10) My Family (1) My Life (14) My Way (8) NFC (1) NFC Hacking (1) Php (1) Program (47) Project (1) Script (1) Technology (1) Visual Basic 6 (2) Visual Basic.NET (4) What The Pufh (12)