Mencoba Membuat Love meter dengan Java

Ditulis oleh robzlabz pada Rabu, 21 Maret 2012

Karena tertarik dengan multiplatformnya java maka aku sedikit melirik ke java dan coba coba membuat aplikasi di Java. Yang aku gunakan adalah nebeans karena ku rasa aplikasi itu aplikasi yang enak dipakai.

Singkat cerita setelah pusing memikirkan bagaimana rumus love meter yang akan aku pakai akhirnya aku menggunakan Math.pow(namapria,namawanita) % 100 dan Alhamdulillah rumus itu cukup sinple dan memberikan banyak peluang, namun karena angkanya yang besar maka hasil dari pengepowan (pemangkatan *sori buat bahasa sendiri) itu aku mod dengan 100 sehingga hasilnya kurang dari 100

Hmmm... kira kira inilah gambaran tampilannya

Cukup simple kan, ya maklum aku lagi balajar juga :)

bagi yang mau download atau nyoba nyoba memasukan nama pasangannya silahkan download gratis di.....

Disini
- Download From Wuala

{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Label Could

Analisa (1) Assembler (4) c (1) cpp (3) Facebook (7) Fun (2) Galau (6) Hacking (1) Hardware (1) Java (7) JavaScript (4) Komik (10) My Family (1) My Life (14) My Way (8) NFC (1) NFC Hacking (1) Php (1) Program (47) Project (1) Script (1) Technology (1) Visual Basic 6 (2) Visual Basic.NET (4) What The Pufh (12)