Y U NO Did This

Ditulis oleh robzlabz pada Selasa, 28 Februari 2012

Kalau kamu bisa melakukannya kenapa hanya kami pikirkan, itu tidak akan menghasilkan apapun 


Ini mungkin juga pengalamanku sebagai salah seorang programer diamana aku dulu banyak berlatih dan semakin surut sampai sekarang. Ketika aku memikirkan Algoritma Program hingga jadi itu adalah hal yang aku pikir mudah untuk melakukannya. Hmm.... yang jelas dalam pikiraku itu bisa aku buat adari awal hingga akhir. Namun,  yang harus di sesalkan adalah ketika aku mulai untuk membuat aplikasi yang aku rasakan adalah rasa malas, benar benar malas untuk melakukannya.

Dari rasa itu aku belajar untuk mengapa aku tidak mulai melakukannya saja dan bukan berpikir, Oke, memikirkan lebih dulu memang baik, tapi kapan jadinya bila hanya dipikirkan terus. Jadi teman temanku semua. Ayo lakukan hal yang sering kamu pikirkan supaya kamu tidak merasa berat ketika meljalankan pikiranmu itu

{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Label Could

Analisa (1) Assembler (4) c (1) cpp (3) Facebook (7) Fun (2) Galau (6) Hacking (1) Hardware (1) Java (7) JavaScript (4) Komik (10) My Family (1) My Life (14) My Way (8) NFC (1) NFC Hacking (1) Php (1) Program (47) Project (1) Script (1) Technology (1) Visual Basic 6 (2) Visual Basic.NET (4) What The Pufh (12)