Jika semua hari adalah libur

Ditulis oleh robzlabz pada Selasa, 03 Januari 2012



If all day is monday


Di gambar itu tertulis
"kalo kalendernya kaya gini, pasti ayah punya banyak waktu untuk bersepeda, memancing, berenang menggambar, main sepak bola dan beli komik bersama"


Hal yang pertama aku pikirkan adalah jika semua hari adalah libur maka
1. Aku tidak dapat sangu
Bagaimana tidak, salah satu tujuan dari sekolah/ngampus adalah mendapatkan uang saku untuk jajan atau memenuhi kebutuhan yang lain - seperti beli pulsa, paketan (bb/internet), komik dan mainan bahkan ngedate - Iya kan, ya walau tidak semua berpikir seperti ini setidaknya 99% berpihak padaku


2. Aku tidak bertemu dengan teman
Ini adalah hal yang paling membuat galau. Bayangkan hidup tanpa seorang teman. Bahkan untuk tertawapun susah. Siapa yang akan diajak tertawa bersama? apa aku harus tertawa bersama komputerku. Bahkan ketika aku menuliskan LOL atau hahaha di komentar fb aku sama sekali tidak tertawa


3. Tidak tahu apa yang akan aku lakukan
Setidaknya setelah sampai di sekolah/kampus aku bertemu dengan teman temanku dan tanpa rencanapun bisa bermain bersama dan tertawa riang. Tidak seperti di rumah. Hanya membuka FB lalu komen status ajak main dan akhirnya tidak jadi dengan acara yang lama di rencanakan di komentar *pufh*


4. Aku tidak mandi
Mungkin ini hanya terjadi padaku atau beberapa orang lain yang membaca ini. Aku kalau tidak ada kegiatan benar benar malas untuk yang mananya mandi. Misal hari ini tidak ada kuliah. maka aku tidak akan mandi untuk hari ini kecuali jika aku sudah merasa gatal gatal. Bahkan biasanya aku hanya akan mandi jika perkuliahan akan dimulai. Siklus kehidupan bangun - di depan komputer sampai hampir masuk kuliah - mandi - berangkat kuliah - kuliah - pulang - di depan komputer - makan - tidur.


5. Aku tidak keluar rumah*
Keluar rumah ternayta salah satu hal yang menyenagkan bagiku. Karena apa. Faktor pertama adalah aku tidak akan mendengar jerit tangis adikku yang ngeyel dan akhirnya dimarahin oleh ibu. Keluar rumah bisa berati menyegarkan mata atau mencari teman unutk ngobrol sambil minum - yang jelas yang termurah Teh -


Nah, menanggapi pesan diatas. Jika semua hari adalah libur itu berati dekat dengan kehancuran. Kenapa. Imagine. Polisi libur & PLN libur maka akan mati lampu dan tidak ada yang mengatur lalu lintas. Mau kemanapun kamu akan merasakan matet. Untuk pemancinganpun tidak akan nyaman karena selain macet maka yang ditemui di tempat pemancingan adalah CLOSED. yang jelas itu juga akan terjadi dengan tempat bola dan toko komik. Nah nak, apakah kamu akan memikirkan ulang bahwa kamu akan suka pada liburan? poin terpenting adalah. Darimana ayahmu akan mendapatkan uang? apa seperti komentar foto diatas. LOL *aku tidak benar benar tertawa*



{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Label Could

Analisa (1) Assembler (4) c (1) cpp (3) Facebook (7) Fun (2) Galau (6) Hacking (1) Hardware (1) Java (7) JavaScript (4) Komik (10) My Family (1) My Life (14) My Way (8) NFC (1) NFC Hacking (1) Php (1) Program (47) Project (1) Script (1) Technology (1) Visual Basic 6 (2) Visual Basic.NET (4) What The Pufh (12)