Fase Special Makan Bakpau

Ditulis oleh robzlabz pada Sabtu, 25 Februari 2012


Sehabis aku makan bakpau, aku langsung punya ide untuk bloging lagi :)
oke, kali ini aku akan menjelaskan perasaan paling enak sewaktu makan bakpau. Bukan tentang apa isi dari bakpau itu tapi kenikmatan akhir saat makan bakpau yang penuh dengan isi. Hmmm.... kebetulan yang aku makan barusan adalah bapkau yang berisi ayam sehingga tidak akan wutah ketika aku mulai memakan depannya, lalu belakangnya lalu bagian atasnya. Setelah aku makan semua titik yang tidak berisi, maka hal terakhir yang digunakan untuk menikmati makanan ini adalah memakan bagian yang paling banyak isinya. yep, aku biasa melakukan ini setiap kali aku makan bakpau karena hal ini menurutku menyenangkan :)

{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Label Could

Analisa (1) Assembler (4) c (1) cpp (3) Facebook (7) Fun (2) Galau (6) Hacking (1) Hardware (1) Java (7) JavaScript (4) Komik (10) My Family (1) My Life (14) My Way (8) NFC (1) NFC Hacking (1) Php (1) Program (47) Project (1) Script (1) Technology (1) Visual Basic 6 (2) Visual Basic.NET (4) What The Pufh (12)