Peraturan Baru di Aplikasi Facebook

Ditulis oleh robzlabz pada Kamis, 23 Februari 2012

Facebook memiliki platform baru tentang aplikasinya. Mereka membangun platform baru dengan lebih teliti dan tentunya lebih ketat daripada platform aplikasi yang dulu. Jika dulu jumlah pemanggilan API tidak dibatasi oleh Facebook namun sekarang penggunaan API (khususnya LIKE) sudah di batasi sehingga user di facebook hanya dapat melakukan like dengan jumlah yang lebih terbatas dari kemarin.

Berita Platform Updates
http://developers.facebook.com/blog/post/2012/02/22/platform-updates--operation-developer-love/



Gambar diatas adalah penjelasan tentang terbatasnya like untuk facebook dengan aplikasi. Sebelum platform di update aplikasi dapat memanggil like tanpa batasan like, berbeda dengan like biasa yang mempunyai batasan like. Namun sekrang Facebook memiliki peraturan baru yang tidak memperbolehkan apliaksi untuk memanggil API like tanppa batas.

{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Label Could

Analisa (1) Assembler (4) c (1) cpp (3) Facebook (7) Fun (2) Galau (6) Hacking (1) Hardware (1) Java (7) JavaScript (4) Komik (10) My Family (1) My Life (14) My Way (8) NFC (1) NFC Hacking (1) Php (1) Program (47) Project (1) Script (1) Technology (1) Visual Basic 6 (2) Visual Basic.NET (4) What The Pufh (12)