Lupa mau apa

Ditulis oleh robzlabz pada Minggu, 19 Februari 2012

Entah kenapa aku selalu saja mudah untuk melupakan hal yang terbilang penting yaitu makan. Bisa dibilang ibuku adalah orang yang setia untuk memberitahu aku waktu makanku dan bila tidak begitu aku hanya akan makan setelah aku benar benar merasa lapar dan biasanya tidak ada makanan dirumah.

Masalah ini bukan masalah yang rumit juga, hanya mengingat waktu makan dan yang lebih penting adalah menjaga memori "mau apa" selama tigas dilakukan. Apakah aku harus membawa catatan setiap kali aku mau makan. atau aku harus menghafalnya dengan mengucapkannya "aku mau makan, aku mau makan, aku mau makan, aku mau makan, aku mau makan, aku mau makan, aku mau makan." Oke, aku jujur masalah ini  sampai sekrang belum bisa diselesaikan oleh otakku yang terbilang mempunyai memori rendah. Apa ada yang punya ide untuk membantuku mengingat "apa yang mau aku lakukan" supaya tersimpan di cache dan tidak mudah hilang ????? help me >_<

{ 4 Komentar... read them below or add one }

Afuza Imam Awed Alfaruq mengatakan...

i like this problem... hmm..

robzlabz mengatakan...

so, we have both same problem ^^

Rifda mengatakan...

itu gambar dari mana bin? O.o

robzlabz mengatakan...

ada deh dida... hahaha

Posting Komentar

Label Could

Analisa (1) Assembler (4) c (1) cpp (3) Facebook (7) Fun (2) Galau (6) Hacking (1) Hardware (1) Java (7) JavaScript (4) Komik (10) My Family (1) My Life (14) My Way (8) NFC (1) NFC Hacking (1) Php (1) Program (47) Project (1) Script (1) Technology (1) Visual Basic 6 (2) Visual Basic.NET (4) What The Pufh (12)