Kamu Jahat

Ditulis oleh robzlabz pada Sabtu, 03 Maret 2012

Apa yang akan kamu lakukan ketika mantan kamu add facebook kamu sedang kamu tidak punya pasangan? Konfirmasi atau Lain kali? hmmm.. aku yakin aku benar dalam menentukan, aku konfirmasi facabook dia dan setelah aku konfirm aku melihat sekilas di profilnya... oke dan ini statusnya

nah, setelah beberapa lama melihat profilnya aku tinggal sebentar facebook ku untuk makan. Hmm... maklum aku palar sekali. Namun ada hal yang aneh ketika aku refresh profil facebook dia... karena...


satu face yang ingin ku pakai sekarang...


{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Label Could

Analisa (1) Assembler (4) c (1) cpp (3) Facebook (7) Fun (2) Galau (6) Hacking (1) Hardware (1) Java (7) JavaScript (4) Komik (10) My Family (1) My Life (14) My Way (8) NFC (1) NFC Hacking (1) Php (1) Program (47) Project (1) Script (1) Technology (1) Visual Basic 6 (2) Visual Basic.NET (4) What The Pufh (12)