Pengalaman masak sendiri

Ditulis oleh robzlabz pada Sabtu, 03 Maret 2012


Suatu hari di saat ibuku sakit, aku harus membuat makan sendiri. dan yang tersisa di rumah hanyalah sebutir telur (ini bukan cerita mengenaskan, kebetulan saja). Aku memang seorang yang tidak tlaten, aku masak biasanya aku tinggal bermain komputer dan itulah hasil yang aku dapat dari memasak telur, GOSONG. Tapi aku ingat ketika ibu ku masak. Dia tidak berlama lama memasak telur dan tahu tahu udah tersaji di mejaku dan tidak gosong. Sejak itu aku sadar. Ibu, kamu memang mengagumkan.

{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Label Could

Analisa (1) Assembler (4) c (1) cpp (3) Facebook (7) Fun (2) Galau (6) Hacking (1) Hardware (1) Java (7) JavaScript (4) Komik (10) My Family (1) My Life (14) My Way (8) NFC (1) NFC Hacking (1) Php (1) Program (47) Project (1) Script (1) Technology (1) Visual Basic 6 (2) Visual Basic.NET (4) What The Pufh (12)